Perut dan Paha Ramping dan Kencang Instan Tanpa Pisau Bedah, Begini Caranya

By nova.id, Jumat, 10 Maret 2017 | 11:45 WIB
Perut dan Paha Ramping dan Kencang Instan Tanpa Pisau Bedah, Begini Caranya (nova.id)

Tak pede menggunakan model baju tertentu karena khawatir gelambir di perut dan paha bakal terekspos? Jangan khawatir, cobalah metode perawatan non bedah terbaru menggunakan alat ThermiRF yang dapat memperbaiki kekenduran pada bagian-bagian tubuh tersebut.

Puluhan bahkan ratusan cara telah ditempuh banyak perempuan untuk memperindah bentuk tubuhnya. Mulai dengan berolahraga, menggunakan produk kecantikan, konsumsi obat-obatan tertentu, hingga melakukan prosedur operasi. 

Baca: Lakukan Gerakan Ini 4 Menit Per Hari Agar Perut Rata dalam Sebulan!

Memperindah bentuk tubuh tentu tidak hanya dengan mengurangi lemak di bagian tubuh tertentu, tetapi juga mengencangkan bagian tubuh yang sudah bergelambir. Dan bagian tubuh yang sering bergelambir di antaranya adalah perut dan paha, terutama pada perempuan yang sudah melahirkan. Tentu kondisi ini sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri.

Tak sedikit yang kemudian memilih prosedur operasi untuk membentuk perut dan paha menjadi ramping dan kencang. Misalnya, abdominoplasty atau tummy tuck yang merupakan tindakan bedah untuk membuang kelebihan lemak dan kulit pada perut. Sayangnya proses pemulihannya cukup lama, sekitar 3 minggu, dan biayanya pun mahal.

BACA: 8 Langkah Agar Perut Tidak Buncit

Namun, tak perlu khawatir. Kini Anda dapat mencoba teknologi kecantikan terbaru yang dapat membuat perut dan paha lebih ramping dan kencang tanpa harus berurusan dengan pisau bedah. Namanya, metode ThermiThigh.  

Metode ini menggunakan ThermiRF, yaitu seperangkat alat estetika yang telah mendapat FDA approved untuk menghantarkan temperatur energi panas dari Radio Frekuensi yang terkontrol. Tentu saja prosedur non bedah ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan waktu pemulihan cepat (no downtime), singkat, dan hasil yang dicapai lebih signifikan.     

Baca: Perut Kencang Usai Melahirkan, Ini yang Harus Dilakukan

Apa saja tahapan pengerjaan prosedur ThermiThigh?

  1. Pasien melakukan konsultasi dengan dokter untuk di-assessment bagian-bagian tubuhnya yang membutuhkan ThermiThigh.
  2. Area tubuh yang akan dilakukan ThermiThigh harus disterilkan terlebih dahulu, kemudian digambar.
  3. Dilakukan injeksi anestesi lokal pada pasien, atau untuk kasus tertentu dapat dilakukan pembiusan oleh dokter anestesi.
  4. Mulai proses pengerjaan ThermiThigh dengan memasukkan kanula (tabung halus yang dimasukkan ke dalam tubuh) ThermiRF. Proses ini memakan waktu tergantung pada besarnya area yang dikerjakan. Untuk area paha dan perut memerlukan waktu kira-kira 1-2 jam.
  5. Pasca tindakan ThermiThigh hampir tidak ada downtime. Jika pun ada, hanya berupa titik kebiruan (memar) pada luka tusuk kanula ThermiRF yang akan hilang dalam beberapa hari.
  6. Setelah tindakan, pasien dapat beraktivitas seperti biasa.

Baca: Korset Peramping Tubuh

Selain untuk memperbaiki kekenduran pada perut dan paha, ThermiRF juga juga dapat mengatasi kulit wajah dan leher yang kendur, kulit lengan bergelambir, penumpukan lemak di lutut, kekenduran otot vagina, dan kekenduran pada payudara.

Coba, yuk, dan ucapkan selamat tinggal pada gelambir!

Ita Adnan/NOVA.id