Masih Syok, Ridho Rhoma Tak Banyak Bicara

By Wida Citra Dewi, Minggu, 26 Maret 2017 | 08:19 WIB
Rhido Rhoma (Wida Citra Dewi)

Setelah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus narkoba, Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Hari ini, kakak tertuanya, Debby Veramasari Rhoma, datang berkunjung ditemani tim pengacara dan kuasa hukumnya sekitar pukul 1 siang. 

Baca : (Ridho Rhoma Disebut Hanya Jalani Rehab )

Sekitar satu jam setelahnya, Debby ditemani pengacara Krisna Murti dan tim pengacara lainnya terlihat keluar dari ruangan setelah menemui Ridho Rhoma. 

"Alhamdulillh Mas Ridhonya sehat, cuma kita belum bisa bicara banyak, belum bisa ngobrol yang berat-berat, beliau masih shock, jadi kita keluarga nggak mau terlalu banyak nanya apa-apa dulu. Mudah-mudahan 1-2 hari ke depan saya mohon doanya semoga urusannya cepat diselesaikan dengan baik." Tutur Debby. 

Pengacara Krisna Murti juga menambahkan bahwa Ridho terlihat lelah dengan proses penyelidikan yang masih berlangsung. 

"Kurang istirahat, masih proses pengembangan. Kemarin sampai jam 3 (pagi), jadi masih ditanya-tanya. Tadi sih sebagai kakaknya, yang enteng-enteng aja bicaranya, say hello, tanya keadaannya." Tambah Krisna diiyakan Debby. 

"Besok pagi kita akan ajukan surat resminya untuk assessment proses rehab," tandas Krisna yang juga mengaku telah resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum bagi putra Rhoma Irama itu.