Belanja Produk Ritel Kekinian Hanya di Easy Shopping, Mudah dan Terpercaya!

By Amanda Hanaria, Rabu, 15 November 2017 | 00:00 WIB
Para pemenang hadiah ratusan juta rupiah Easy Shopping (Amanda Hanaria)

NOVA. id – Hadir dengan beragam varian katalog, Easy Shopping siap memenuhi kebutuhan berbelanja pelanggan hingga keseluruh pelosok nusantara.

Cara mudah berbelanja yang ditawarkan Easy Shopping dijamin mampu mempermudah masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperoleh produk-produk impian  yang berkualitas, unik, praktis dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya itu, selain bias berbelanja dengan mudah, para pelanggan setia Easy Shopping  juga berkesempatan raih hadiah total hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Tak Harus Pakai Pengeriting Rambut, Alat Ini Bisa Bikin Rambut Kita Ikal dengan Cantik

Pembagian hadiah tersebut adalah bagian dari apresiasi Easy Shopping atas loyalitas dan antusisme para pelanggan setianya yang berasal dari seluruh Indonesia.

Hanya dengan rutin berbelanja, setiap pelanggan setia Easy Shopping memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah uang tunai hingga Rp 399 juta.

Terbukti, baru-baru ini Easy Shopping kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada tiga pelanggan setianya yang berasal dari latar belakang profesi yang berbeda untuk periode promosi 2 April - 14 Agustus 2017 pada Jumat (15/9/2017).

Pelanggan yang beruntung terpilih sebagai pemenang periode tersebut berasal dari kalangan medis, yakni dr. Enok Pertama Ningrum, warga Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jangan Keliru, Sebaiknya Jangan Beri Bantal untuk Bayi, Ini Alasannya yang Mengagetkan!

Berawal dari keisengannya membaca iklan di koran, menghantarkan Enok Pertama Ningrum peroleh uang tunai senilai Rp 399 juta.

"Saya enggak sengaja baca dari koran. Pas saya baca ada tulisan Rp 399 juta, saya langsung beli banyak macam, antara lain hair dryer, penggorengan, teko, bel rumah, charger handphone, sampai perhiasan," ujar dr. Enok Pertama Ningrum, pemenang hadiah utama Easy Shopping.

Pemenang lainnya, Mochamad Aruman Karnomartoyo, semula tak menyangka dirinya terpilih sebagai pemenang hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta dari Easy Shopping.