7 Fakta Terkait Sosok Letty Sultri, Dokter Cantik yang Jadi Korban Kemarahan Sang Suami Karena Digugat Cerai

By Amanda Hanaria, Minggu, 12 November 2017 | 12:00 WIB
Dokter Letty (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Kisah dokter Letty Sultri, perempuan malang yang jadi korban penembakan oleh suaminya sendiri, dokter Helmi, pada Kamis (9/11) menjadi duka bagi setiap orang yang mengetahui tragedi sadis tersebut.

Peristiwa penembakan terhadap dokter Letty Sultri ini sempat menghebohkan lantaran terjadi di klinik kesehatan Az-Zahra, Cawang, Jakarta Timur.

Pelaku penembakan dokter Letty Sultri adalah suaminya sendiri, yakni dokter Helmi, yang langsung menyerahkan diri ke polisi meski sempat melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Sarat dengan KDRT, Ternyata Dokter Letty Sempat Ingin Dibakar Oleh Suaminya

Banyak fakta-fakta mengejutkan soal pelaku yang juga berprofesi sebagai dokter kecantikan tersebut, salah satunya soal kasus dugaan pemerkosaan yang sempat menimpanya.

Namun seiring penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian dan pengakuan kerabat korban, ternyata ada banyak fakta baru yang tentu bikin publik semakin terkejut.

Namun tak banyak yang publik ketahui soal sosok korban, yakni dokter Letty Sultri.

Baca juga: Ngeri! Mutilasi Pacar Hingga Memakan Habis Organ Tubuhnya, Pria Asal Rusia Ini Berhasil Kalahkan Kesadisan Sumanto Si Manusia Kanibal

Berikut ini fakta-fakta soal sosok sang ibu dokter yang tewas secara mengenaskan usai ditembak sebanyak enam kali oleh sang suami, Helmi.

1. Ditembak di tempat kerja Pada Kamis sekitar pukul 14.00 WIB, dokter Helmi mendatangi klinik Az-Zahra yang berada di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Klinik tersebut merupakan tempat sang istri bekerja, dokter Letty Sultri.

Dengan menumpangi ojek online, Helmi mendatangi klinik tersebut sambil membawa senjata api rakitannya.