Penghargaan Danamon Entrepreneur Awards (DEA) 2017 Telah Diberikan, Inilah Peraih Favorit Pilihan Masyarakat

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 11 Desember 2017 | 12:00 WIB
5 Penghargaan Danamon Entrepreneur Awards (DEA) 2017 Telah Diberikan, Inilah Peraih Favorit Pilihan Masyarakat (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Digelar pada Rabu (6/12) malam di Soehanna Hall, Energy Building, Jakarta Selatan, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) memberikan penghargaan pada 5 peraih Danamon Entreprenur Awards (DEA) 2017.

DEA 2017 sendiri merupakan suatu apresiasi Danamon atas prestasi wirausahawan Indonesia.

Pada acara penganugerahan tersebut, turut diberikan penghargaan kepada Nike Lidiyastuti Aritovani, sebagai Peraih Favorit dari lima peraih DEA 2107.

(Baca juga: Itmamul Khuluq, Si ‘Sarjana Puyuh’ Peraih Danamon Social Entrepreuner Award 2016)

Pengusaha pengolahan kuliner cakalang ini telah dipilih oleh masyarakat Indonesia melalui proses voting online melalui website resmi DEA 2017 dari tanggal 19 November 2017 hingga 5 Desember 2017.

Nike sendiri terpilih menjadi Peraih Favorit dari lima peraih penghargaan DEA 2017 lainnya, yang telah terseleksi dari 607 kontestan yang berpartisipasi.

Selaku peraih favorit, Nike berhak mendapatkan hadiah total sebesar Rp60 juta.

Sementara empat peraih lainnya yaitu Gibran Chuzaefah Amsi El Farizy, Irma Suryati, Adrian Gunadi, dan Marshall Pribadi menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp40 juta.

(Baca juga: Wujud Apresiasi atas Prestasi Wirausahawan Indonesia, Danamon Gelar Danamon Entrepreneur Awards 2017)

Tak hanya itu, semua peraih juga menerima Piala DEA 2017 serta piagam penghargaan.

“Kami mengucapkan selamat kepada para peraih DEA 2017, khususnya peraih favorit. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam proses voting,” kata Atria Rai, Head of Corporate Communications Danamon sekaligus Ketua Penyelenggara Danamon Entrepreneur Awards 2017.

Dirinya juga berharap, publik nantinya bisa mengenal lebih baik pencapaian serta kekuatan wirausaha Indonesia dalam mengatasi masalah sosial dan ekonomi di sekitar.