Hanya 1 Hingga 3 Menit Sehari, Ini yang Dilakukan Tina Toon Agar Kurus

By Amanda Hanaria, Kamis, 1 Februari 2018 | 13:19 WIB
Cuman 1 Hingga 3 Menit Sehari, Ini yang Dilakukan Tina Toon Agar Kurus (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Jika Anda lahir di era tahun 90'an ke atas, sudah pasti telinga Anda sudah tak lagi asing dengan nama Tina Toon.

Ya, penyanyi cilik yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Bolo-Bolo itu, kini ternyata sudah beranjak jadi perempuan dewasa, loh.

Berdasarkan pantauan NOVA.id di akun sosial media instagram Tina, perlahan gadis bernama asli Agustina Hermanto itu sukses bertransformasi dari anak kecil yang gemuk menjadi perempuan yang cantik bertubuh langsing.

Baca juga: Tanpa Olahraga Kita Bisa Punya Tubuh Langsing dan Ramping, Loh! Begini Caranya

Ternyata, selain menjaga pola hidupnya yang sehat, perempuan kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 itu gemar berolahraga, loh.

Melalui channel youtube milik Tina, anak sulung dari dua bersaudara itu membagikan tips dan trik dirinya memperoleh tubuh yang langsing selama ini.

Berikut empat tips dari Tina agar kita bisa memperoleh tubuh langsing dan perut yang rata dalam waktu singkat.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu 1. Hula Hup Menurut Tina, rutin bermain hula hup minimal selama 3 menit sehari, ternyata bisa membantu mengencangkan perut serta pinggang kita, loh.

Caranya mudah, cukup lakukan di rumah dengan dipandu stopwatch selama 3 menit.

Tina juga menyarankan untuk melakukannya sembari kita merapatkan kedua kaki dengan sempurna.

"Kalau belum bisa awal ngangkang aja, diiringi lagu. Sambil main handphone, telfonan. Nah ini itu untuk pembentukan pinggang agar singset," jelas Tina dalam video yang di unggahnya di channel Youtube miliknya.

Meski begitu, Tina tidak menyarankan untuk kita para pemula yang belum siap melakukannya.