Kejam! Buruh Bangunan Lakukan Hal Menjijikan Ini pada Anak Kandungnya Hingga 3 Kali

By Amanda Hanaria, Sabtu, 17 Februari 2018 | 11:17 WIB
ilustrasi (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Seorang ayah di Kota Ambon berinisial MG (40) tega memerkosa anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Ironisnya, perbuatan bejat pelaku ini tidak hanya sekali, tetapi telah berulang kali.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Terakhir, pelaku yang keseharian bekerja sebagai buruh bangunan ini memerkosa AG, putri kandungnya yang masih duduk di bangku SMP itu, pada Minggu (10/2).

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP Teddy mengatakan, dari keterangan yang didapat, pelaku telah memerkosa korban sebanyak tiga kali di tempat tinggalnya di kawasan Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Baca juga: Tak Perlu Was-Was Memulai Bisnis Bakery Asal Ada Tepung Premix, Ini Alasannya

“Korban ini telah diperkosa ayahnya sebanyak tiga kali,” kata Teddy kepada wartawan di Markas Polres Pulau Ambon, Kamis (15/2).

Dia menjelaskan, kejadian tersebut akhirnya diketahui oleh ibu korban setelah korban yang tidak tahan lagi dengan kelakuan ayahnya itu mengadu kepada ibunya yang saat ini telah memilih tinggal sendiri.

Baca juga: Tak Juga Menikah, Rupanya Dhawiya Zaida Pernah Disindir Keponakannya

 “Sehari setelah kejadian itu, korban menghubungi ibunya. Namun, karena cuaca sedang hujan, keduanya bertemu keesokan harinya,” ucap Teddy.

Setelah bertemu, lanjut Teddy, korban kemudian menceritakan semua perbuatan pelaku yang telah memerkosanya itu kepada ibunya.

Baca juga: Tak Banyak Berubah, Ternyata Begini Wajah Asli Cut Tari Saat Masih Remaja