Berbagi Cerita Pengelolaan Media Sosial di ICMA 2018

By Winggi, Sabtu, 14 April 2018 | 10:00 WIB
Eiger menerima The Content_Marketing Implementation of The Year (Winggi)

NOVA.id- Perkembangan era digital kini semakin melesat cepat.

Salah satunya yang tengah digandrungi oleh masyarakat adalah media sosial.

Karena media sosial bisa memberikan apa yang dibutuhkan oleh mereka.

Bahkan hebatnya lagi, media sosial juga memberikan ruang bagi anak muda yang ingin menyalurkan bakatnya.

(Baca juga: Awas! Jangan Suka Menunda-nunda Waktu Makan, Ini Bahaya yang Mengintai Tubuh Kita)

Termasuk menjadikannya sebagai wadah bisnis yang efektif.

Berbicara  pesatnya media sosial, Britanny Bott dari Social Bakers  berbagi presentasinya tentang cara mengelola media sosial dalam sesi 'Content Marketing Talk'  yang bertema 'How to optimize Your Social Media Presence' di acara ajang penghargaan Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2018 pada hari Rabu, 11 April 2018 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

(Baca juga: Sering Diabaikan, 4 Kebiasaan Buruk Ini Picu Sakit Leher, loh!)

Ia mengatakan dalam mengelola media sosial kita harus lebih kreatif dan fleksibel.

"Saat ini, mengelola media sosial mengharuskan kita untuk kreatif dan fleksibel. Fakta menunjukkan bahwa strategi yang optimaldijalankan hari ini belum tentu akan relevan di waktu besok,"

"Selain itu, tetaplah bereksperimen dengan variasi fitur di media sosial yang Anda gunakan." jelasnya.

(Baca juga: Bakwan Jagung Bumbu Kari, Jadi Gorengan yang Tak Membosankan Teman Sore Ini)