Prestasi Ini Buktikan Dunia Kecantikan Indonesia Jadi Tolok Ukur Dunia

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 24 Juli 2018 | 17:55 WIB
Bawa Nama Harum Indonesia di Mata Dunia (Istimewa)

NOVA.id – Kembali torehkan prestasi, dr. Deby Vinski dikukuhkan menjadi Guru Besar, dengan pidato pengukuhannya berjudul : “The Role of Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine: An Integral Part of Modern Health Profession in Fulfilling World Expectation Toward the Wellbeing of Mankind”, pidatonya ini mendapat penerimaan yang sangat baik.

Pada 22 Juni 2018 melalui hasil pertimbangan Board of Senate EIU (EFHRE International University, Barcelona), menilai kepakaran pimpinan Vinski Tower ini memadai untuk dikukuhkan sebagai Guru Besar Anti-Aging.

Di bawah pimpinan Dr. Deby, Vinski Tower selalu berjuang meningkatkan kepercayaan dunia melalui ilmu kedokteran anti-aging.

(Baca juga: Anak Sibuk Les Ini Itu, Ternyata Bisa Berdampak Serius pada Keluarga)

Dr. Deby Vinski, MScAA, PhD asal Indonesia menjadi  profesor pertama dunia di bidang kedokteran anti aging di Barcelona. 

Dan di ulang tahun Vinski Tower yang ke-2 ini,  Vinski Tower melanjutkan langkah-langkah menuju pencapaian tersebut. 

Sepak terjangnya mendalami ilmu kedokteran regeneratif ini terjadi sejak Deby yang saat itu jadi pengusaha memutuskan meninggalkan bisnisnya dan memilih berbakti dan berusaha menyembuhkan ayahnya dari stroke.

(Baca juga: Disangka Berenang Tanpa Baju, Begini Trik Cerdas Verrell Bela Willona)