Tampil Makin Chic dan Percaya Diri dengan Rangkaian Produk Baru Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 2 Agustus 2018 | 18:48 WIB
()

NOVA.id – Kita tahu bahwa penampilan fisik, termasuk dalam hal kecantikan, bisa mempengaruhi energi dari dalam diri kita, bahkan terhada orang di sekeliling.

Fakta tersebut dkuatkan dengan studi bertajuk “How Importance Physical Appearance” oleh Sherynn J. Perry (1998).

“Ketika kita tampil cantik, secara emosional kita akan merasa lebih percaya diri, feeling good, comfort, dan energi tersebut bisa menjadi hal positfi yang dapat memberikan semangat dalam menjalani hari-harinya, hingga memberikan kemampuan untuk meraih impiannya,” tegas Elizabeth Santosa, psikolog.

(Baca juga: Punya Elektronik Bekas? Eits, Jangan Asal Buang, Taruh Sini Saja!)

Dari studi lain, psikolog yang akrab sapa Lizzie ini menyampaikan, bahwa merasa cantik dan tampil cantik itu sangat penting dan dibutuhkan oleh perempuan di mana pun.

“Hal ini tentunya dapat menghadirkan energi positif yang dapat memberikan semangat dalam menjalani hari-harinya, sehingga memberikan kemampuan untuk meraih impiannya,” tambahnya.

Untuk itu, Pixy sebagai brand kosmetik dari PT Mandom Indonesia Tbk., bagian dari Mandom Corporation Japan lahir dengan konsep dan tagline terbaru “My Beauty, My Energy”.

(Baca juga: Kini Makin Mudah Berbelanja Online Produk Fashion Kesayangan Kita)

Peluncuran ini dirilis secara resmi oleh Tatsuya Arichi, Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk., beserta seluruh jajaran direksi dan manajemen Mandom Indonesia di Jakarta, Sabtu (21/7).

Peluncuran Konsep Baru Pixy ()

Melalui konsep barunya, Pixy merubah citra brandnya menjadi lebih feminin, simple, modern, dan chic.

Pixy ingin menjadi sahabat bagi perempuan Asia, melalui produk kosmetik yang dapat membantu memancarkan kecantikan dan energi positif dalam diri.

(Baca juga: Lezat dan Praktis, Bikin Cap Cay Telur Puyuh Yuk! Cocok untuk Makan Malam Keluarga)

Dengan nuansa baru ini, Pixy mengajak seluruh perempuan di Asia mampu menyingkap potensi kecantikannya, mulai dari dalam diri hingga terpancar keluar menjadi pribadi yang cantik dan berkualitas.

“Pembaharuan ini kami lakukan untuk menyempurnakan citra Pixy dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki,” ujar Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia.

Peluncuran konsep ini sekaligus ditandai dengan peluncuran rangkaian produk Pixy 4 Beauty Benefits yang merupakan rangkaian base makeup terbaru yang memberikan 4 manfaat yaitu mencerahkan, melindungi, melembapkan, dan menyempurnakan tampilan wajah. (*)