Ingin Cari Ilmu dan Terampil Soal Perhiasan? Bisa Belajar di Tempat Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 31 Agustus 2018 | 12:13 WIB
(ilustrasi) perhiasan emas (beingindian.com)

NOVA.id – Telah resmi, Jewellery Design kini masuk dalam daftar program dan kursus berbasis keterampilan di Management Development Institute of Singapore (MDIS).

Program tersebut merupakan joint venture dengan  Jewellery Design and Management International School (JDMIS).

Fasilitas pembelajaran baru JDMIS seluas 5.200 kaki persegi (1.584 meter persegi) kini telah berada di kampus MDIS.

(Baca juga: Wah, Tak Hanya di Prancis, Museum Louvre Juga Ada di Negara Ini, loh!)

Peresmian Fasilitas Pendidikan (JMDIS)

“Kemitraan kami memberikan sinergi yang memungkinkan kedua institut untuk saling menguatkan satu sama lain untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan. Program JDMIS melengkapi kurikulum MDIS School of Fashion and Design dan memungkinkan kami untuk menawarkan program dan kursus yang lebih beragam untuk membina lulusan yang siap di masa depan, ” kata Dr. R. Theyvendran, Sekretaris Jenderal (Sekjen) MDIS.

Penandatanganan joint venture antara MDIS dan JDMIS dilakukan pada 16 Agustus 2018 lalu di kampus MDIS dihadiri oleh Dr. R. Theyvendran, pendiri dan dekan Jewellery School Tanja Manuela Sadow, dan ditandai dengan seremoni peresmian fasilitas dan pendidikan dan studio perhiasan kreatif yang dilakukan oleh Dr. Intan Azura Mokhtar, anggota parlemen yang membidangi pendidikan.

Didirikan pada tahun 2007, JDMIS adalah satu-satunya Jewellery School di Singapura yang menyediakan pendidikan perhiasan yang terintegrasi dan komprehensif.

(Baca juga: Pajang Foto Mendiang Fadly Albar, Adik Tirinya, Sean Gelael Ucapkan Perpisahan Menyayat Hati!)