NOVA.id – Saat ini, di bulan Ramadan, menjadi momentum tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan bagi sesama.
Apalagi, di tengah pandemi covid-19 yang sedang kita alami saat ini.
Hal ini melatarbelakangi Cadbury sebagai salah satu brand coklat dari Mondelez Indonesia untuk mengadakan kampanye Berbagi dari Hati di Bulan Suci.
Bersama Kitabisa.com, Cadbury membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan.
Cara ini dilakukan sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang covid-19 di garda terdepan.
“Kampanye Berbagi dari Hati di Bulan Suci adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Pratitis Adi Nugraha, Direktur Mondelez Indonesia.
Baca Juga: Ini Cara Pasien Penyakit Kronis Berobat dan Konsultasi di Kala Pandemi
Ia juga menambahkan, bahwa berbagi dan membantu sesama nyatanya sudah menjadi kebiasaan bagi orang Indonesia karena sejalan dengan nilai-nilai budaya yang ada di tanah air.
Contohnya, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang berinisiatif menggalang dana untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.
Termasuk yang ditujukan kepada mereka yang berjuang di garda terdepan.
“Berbagi dari Hati di Bulan Suci merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan.”
Berbeda dari tahun lalu, kali ini Cadbury menggandeng Kitabisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra untuk mendistribusikan paket berbuka melalui medium Food Box.
“Cadbury bersama Kitabisa.com yang juga dibantu oleh Sekolah Relawan akan mendistribusikan paket buka puasa dengan medium baru yakni Food Box. Paket buka puasa ini dapat diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan,” ungkap Pratitis.
Ada tiga Food Box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan.
Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan coklat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.
“Kami mendukung penuh ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Cadbury dan Mondelez Indonesia dalam membagikan paket buka puasa. Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadan pun jadi lebih bermakna,” tutup Alfatih Timur selaku CEO dan Co-Founder Kitabisa.com. (*)
Sahabat NOVA punya usaha dan ingin tambah ilmu agar lebih sukses? Atau mungkin sedang butuh penghasilan tambahan dan mau mulai berwirausaha?
Salah satu cara terbaik adalah dengan ikut berbagai pelatihan online di bidang kewirausahaan, seperti program We Learn dari organisasi internasional, UN Women.
Program ini gratis, alias tidak dipungut biaya. Tinggal daftar di sini dan siap-siap makin sukses berwirausaha!
Sahabat NOVA, jangan sampai ketinggalan berita dan informasi terbaru dan menarik soal selebriti dan dunia perempuan di Tabloid NOVA, ya.
Dapatkan edisi terbarunya dengan berlangganan, tinggal klik di sini.
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR