NOVA.id – Sebagai respon atas tantangan perubahan yang terjadi signifikan akibat pandemi covid-19, Allianz Indonesia secara konsisten menempatkan kepedulian dan inovasi sebagai prioritas.
Hal tersebut diwujudkan dalam tiga langkah utama untuk menghadapi krisis saat ini.
Pertama, memastikan keamanan dan kesehatan para karyawan Allianz.
Baca Juga: Peduli dengan Perundungan, Allianz Indonesia Gelar Kompetisi Lawan Bullying dengan Komedi
Kedua, memastikan pelayanan yang terbaik bagi Nasabah dan Mitra Bisnis.
Ketiga, tetap melakukan akselerasi untuk mencapai tujuan perusahaan.
Dengan langkah-langkah tersebut, Allianz Indonesia fokus meningkatkan keterikatan dan keterlibatan karyawan sehingga komit melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya.
Baca Juga: Terus Beri Layanan Terbaik untuk Nasabah, Allianz Utama Catat Pertumbuhan pada 2019
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR