NOVA.id – Memasuki bulan kesembilan dari sejak awal Indonesia turut merasakan pandemi Covid-19, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja.
Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah.
Sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana.
Baca Juga: Tekan Pengeluaran dengan Bikin Jajanan untuk Si Kecil: Cupcake Cokelat Biskuit Bisa Dicoba
“Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja. Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.” ujar Yuji Yamashina selaku Marketing General Manager Glico Indonesia.
Saat pandemi ini, masyarakat cenderung untuk mengonsumsi merek yang telah mereka percaya.
Termasuk memilih Pocky yang baru saja dinobatkan sebagai biskuit berbalut cokelat terlaris di dunia dengan merangkum data penjualan sebesar 589,9 juta dolar AS sepanjang tahun 2019 di seluruh dunia.
Baca Juga: Nikmati Oreo Wafer, Sensasi Baru Diputer, Dijilat, Dicelupin!
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR