NOVA.id – Dorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara menyenangkan, Prudential Corporation Asia (Prudential) luncurkan kampanye baru.
Kampanye bertajuk We DO Well Together ini berkolaborasi dengan grup pop Korea (K-pop) SuperM.
Prudential bangga menjadi perusahaan asuransi jiwa regional pertama yang mengumumkan kemitraan dengan grup K-pop SuperM yang fenonemal ini.
Baca Juga: Prudential Indonesia Luncurkan Dana Investasi Campuran Berbasis Syariah
Dibentuk pada 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM menyatukan tujuh anggota dari grup K-pop papan atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.
Pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik mencerminkan semangat 'We DO' dari Prudential yang merayakan semangat optimisme generasi saat ini.
Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia mengatakan, “Prudential dan SuperM memiliki visi yang sama. Kami ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini.”
Baca Juga: Pulse, Jadi Teman Baik Kita untuk Revolusi Gaya Hidup Lebih Sehat
“Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan.”
Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus untuk membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup, Prudential telah membantu jutaan nasabah di Asia dengan memberikan perlindungan kesehatan dan juga finansial mereka dapat mencapai tujuan hidupnya.
“Lebih dari sekadar memberikan perlindungan, Prudential juga menghadirkan layanan kesehatan yang holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit,” jelas Nic.
Baca Juga: Aktif Bergerak dan Berbagi Lewat PRU25 Acteev Virtual Walk & Run Charity for Desa Maju Prudential
Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one Pulse by Prudential serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang.
“Kampanye terbaru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari bisnis kami,” tambah Nic.
SuperM mengatakan, “Saat dunia mengalami tantangan karena pandemi, kami berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang untuk mencapai tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental.”
Baca Juga: Prudential Indonesia Yakini Ekonomi Syariah Bisa Dongkrak Perekonomian Indonesia
View this post on Instagram
“Kami berbagi misi yang sama dengan Prudential untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendorong optimisme dalam berbagai keadaaan, baik maupun buruk.”
“Melalui We DO Well Together, kami mengajak semua orang untuk menggunakan energi dan semangat yang sama dengan 'We DO' untuk mencapai tujuan hidup."
Sepanjang 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.
Baca Juga: Kini, Nabung Emas di Tokopedia Bisa Dapatkan Asuransi Jiwa Prudential untuk Hadapi Covid-19
Prudential akan mengumumkan lebih detail tentang kegiatan tersebut dan berbagai keseruan lainnya dalam beberapa waktu ke depan.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR