NOVA.id – Hingga kini, pandemi covid-19 masih melanda sehingga kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) masih diberlakukan.
Tango Drink, salah satu produk susu dalam kemasan dari OT Group dan Kedai Kopi Kulo mengajak kita agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah.
“Melalui kampanye Sunnydays, Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi covid-19,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
Baca Juga: Sambut 2021, Urban Latte Luncurkan Dua Menu Kopi Unik dan Premium
Simbol dari kampanye Sunnydays ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.
“Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte, dan Soy Don Pedro Latte,” jelas Harianus pada peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring bersama dengan beauty influencer, Sunny Dahye.
Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.
Baca Juga: Bansan Hadirkan Menu Yasaimase dari Bahan Tumbuhan, Seperti Apa?
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR