NOVA.id - Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan, merangkul perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan dirinya melalui rangkaian program inspiratif bertajuk Women’s Day Campaign.
Mengambil momentum Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini yang akan datang, Blibli ingin memperkuat perannya sebagai platform digital yang dapat memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia.
Perempuan merupakan pangsa pasar yang besar bagi e-commerce.
Data dari Statista menunjukkan bahwa 60% pelanggan perempuan di Indonesia berbelanja secara online selama pandemi.
Baca Juga: Aksi Hari Perempuan Internasional 2021: Melawan Semua Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan
Blibli juga merekam hal yang sama, dimana pelanggan perempuan mencapai 56% di 2020.
Mereka berasal kota besar di Indonesia, di mana Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Medan menjadi 5 kota terbesar bagi pelanggan perempuan.
Melihat beragam kebiasaan belanja dari pelanggan perempuan selama ini, Blibli mengerti bahwa perempuan memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda-beda dalam menjalani peranannya, termasuk di keluarga, pekerjaan, dan lingkungan sekitar. Mereka semua istimewa dengan keunikan masing-masing.
Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Chelsea Islan: Kita Butuh Banyak Tokoh Perempuan Inspiratif
Source | : | Blibli |
Penulis | : | Ratih |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR