NOVA.id – Pada Maret 2021 ini, genap satu tahun pandemi covid-19 melanda Indonesia.
Memahami kondisi tersebut, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak dan saling berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat melalui peluncuran kemasan spesial edisi terbatas bertajuk ‘Terima Kasih’.
Lebih menariknya lagi, kemasan spesial ini dilengkapi dengan inspirasi kearifan lokal melalui persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan 6 bahasa daerah yaitu Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak, dan Bali.
Baca Juga: Kampanye Ungkapan Cinta oleh Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI
Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.
“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi covid-19,” jelas Rachel.
Rachel melanjutkan, “Tapi ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial “Terima Kasih’ dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit.”
Baca Juga: Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI dengan Hadirkan Inspirasi Ungkapan Cinta di Sosial Media
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR