NOVA.id – Sebagai puncak perayaan Hari Perempuan Internasional sekaligus menyambut Hari Kartini, kumparanWOMAN mempersembahkan Women’s Week The Future Makers pada Kamis, 8 April 2021.
Acara yang bertujuan sebagai wadah edukasi, inspirasi, dan pedoman bagi perempuan Indonesia untuk menciptakan masa depan yang lebih baik ini ditonton oleh sebanyak 71.263 penonton.
Rangkaian acara Women’s Week 2021 berlangsung selama satu bulan dari awal Maret hingga awal April.
Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Milkita Raih Penghargaan WOW Brand Award 2021
Acara ini mengusung tema The Future Makers dan menyuguhkan empat pilar utama yakni Women & Creativity, Women & Leadership, Women & New Normal, dan Women & Self Love.
Dalam kesempatan yang sama, Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani, mengungkapkan harapannya untuk kehidupan perempuan Indonesia.
“Melalui Women’s Week 2021, saya berharap bisa menginisiasi lebih banyak lagi percakapan mengenai isu-isu perempuan dan memberi semangat bagi perempuan Indonesia untuk terus maju, membuka diri, mencapai aspirasi dan menjadi versi terbaik diri sendiri.”
Baca Juga: Reimagining Leadership and Innovation Diangkat Jadi Tema ILIF 2021
View this post on Instagram
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR