NOVA.id – Perusahaan ritel Charles & Keith terus berinovasi untuk memudahkan pelayanan kepada konsumen, terutama di Indonesia.
Hal tersebut dibuktikan dengan layanan belanja online melalui website resminya www.charleskeith.co.id yang telah resmi diluncurkan untuk memudahkan konsumen dalam pembelian produk melalui daring atau online.
Website Charles & Keith Indonesia ini resmi diluncurkan pada 2 Agustus 2021 lalu dan sudah dapat digunakan oleh konsumen untuk berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak.
Baca Juga: Koleksi Ramadan dari Charles & Keith, Tepat untuk Momen Spesial
Peluncuran website resmi menjadi sejarah penting bagi Charles & Keith Indonesia, karena memberikan pengalaman berbelanja digital dengan kualitas pelayanan terbaik.
“Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami,” jelas Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head.
Ita melanjutkan, “Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online.”
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR