NOVA.id - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) melakukan transformasi brand yang diresmikan pada Kamis (09/09).
Ketua WG Brand Management AAJI, Novita Rumngangun mengatakan, transformasi brand ini dilakukan karena ingin menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi terkait proteksi diri melalui asuransi jiwa.
"Jadi kami ingin membangun masyarakat yang sadar berasuransi, kami ingin membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendapat informasi yang benar mengenai pentingnya memiliki proteksi di saat kita hidup di situasi yang tidak pasti," jelas Novita dalam acara virtual, Kamis.
Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Milenial, Generali Hadirkan ALIVE Proteksi Instan
Novita juga menjelaskan perubahan yang terjadi dalam organisasi AAJI, yaitu dari sisi cara pandang dan cara kerja.
"Perubahan yang mendasar adalah cara pandang dan cara kerja kami, kami menjadi lebih adaptif, cepat, luwes, bukan organisasi yang kaku."
"Sehingga kami dapat masuk ke berbagai lapisan masyarakat dan para stakeholder kami. Jadi kami bisa berkolaborasi dan lebih cepat mencapai tujuan," jelasnya.
Baca Juga: Generali Hadirkan Alive untuk Milenial dan Gen Z, Manfaat Proteksi 110% Premi
Terdapat tiga misi yang dibawa AAJI dalam transformasi ini.
Pertama adalah agregasi yang menyatukan semua sumber daya untuk mendorong dan mewujudkan seluruh kepentingan setiap pemangku kepentingan.
"Bagaimana mengaktifkan peta jalan atau roadmap untuk mewujudkan setiap tujuan yang dipercaya oleh setiap pemangku kepentingan," ujar Novita menyebutkan misi kuda.
Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-29, FWD Insurance Luncurkan Kampanye Undian
Terakhir adalah mengakselerasi transformasi industri asuransi jiwa serta pemangku kepentingan di dalamnya.
Lebih lanjut, Novita juga mengatakan bahwa salah satu perubahan ke depan AAJI adalah pemanfaatan teknologi sebagai proses pemasaran.
"Kita tahu tim pemasaran kalau mau ketemuan mikir ya sekarang, apalagi calon nasabah juga mikir kalo ketemu. Kami menggunakan teknologi ini supaya tetep bisa memproteksi masyarakat indonesia dengan memberikan solusi melalui non face to face," tutur Novita.
Baca Juga: Ilustrasi Potensi Nilai Investasi di Asuransi Jiwa Unit Link Bukan Jaminan
Lihat postingan ini di Instagram
"Intinya adalah tujuan bersama, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta perekonomian Indonesia," pungkasnya.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
KOMENTAR