NOVA.id - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) melakukan transformasi brand yang diresmikan pada Kamis (09/09).
Ketua WG Brand Management AAJI, Novita Rumngangun mengatakan, transformasi brand ini dilakukan karena ingin menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi terkait proteksi diri melalui asuransi jiwa.
"Jadi kami ingin membangun masyarakat yang sadar berasuransi, kami ingin membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendapat informasi yang benar mengenai pentingnya memiliki proteksi di saat kita hidup di situasi yang tidak pasti," jelas Novita dalam acara virtual, Kamis.
Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Milenial, Generali Hadirkan ALIVE Proteksi Instan
Novita juga menjelaskan perubahan yang terjadi dalam organisasi AAJI, yaitu dari sisi cara pandang dan cara kerja.
"Perubahan yang mendasar adalah cara pandang dan cara kerja kami, kami menjadi lebih adaptif, cepat, luwes, bukan organisasi yang kaku."
"Sehingga kami dapat masuk ke berbagai lapisan masyarakat dan para stakeholder kami. Jadi kami bisa berkolaborasi dan lebih cepat mencapai tujuan," jelasnya.
Baca Juga: Generali Hadirkan Alive untuk Milenial dan Gen Z, Manfaat Proteksi 110% Premi
KOMENTAR