NOVA.id – Walau kini kita masih banyak di rumah saja, bukan berarti produktivitas kita jadi terhambat.
Lewat eksperimen dengan makeup look, mood dan produktivitas kita justru bisa meningkat, lo.
Hal ini yang mendasari Sociolla untuk menghadirkan Mother of Pearl, brand kecantikan dari Tasya Farasya secara eksklusif.
Baca Juga: Strategi Jitu Jelita Cosmetics Dekat dengan Konsumen Sesuai Tren
Sejak 2020 hingga 2021, Sociolla mencatat adanya peningkatan ketertarikan para beauty enthusiasts yang sangat signifikan untuk produk-produk seperti primer (80%), concealer (50%) serta loose powder (60%).
Selain itu, angka penjualan untuk produk-produk tersebut yang berasal dari brand lokal pun meningkat hingga 66% di tahun 2021.
Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak para beauty enthusiasts yang tertarik akan produk makeup yang mampu membantu mereka untuk memiliki flawless complexion sebagai salah satu prioritas mereka serta semakin tinggi rasa percaya mereka terhadap kualitas yang dimiliki brand lokal.
Baca Juga: The F Thing Rilis Soulyu, Produk Makeup yang Tawarkan Kecantikan Korea
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR