NOVA.id – Walau kini kita masih banyak di rumah saja, bukan berarti produktivitas kita jadi terhambat.
Lewat eksperimen dengan makeup look, mood dan produktivitas kita justru bisa meningkat, lo.
Hal ini yang mendasari Sociolla untuk menghadirkan Mother of Pearl, brand kecantikan dari Tasya Farasya secara eksklusif.
Baca Juga: Strategi Jitu Jelita Cosmetics Dekat dengan Konsumen Sesuai Tren
Sejak 2020 hingga 2021, Sociolla mencatat adanya peningkatan ketertarikan para beauty enthusiasts yang sangat signifikan untuk produk-produk seperti primer (80%), concealer (50%) serta loose powder (60%).
Selain itu, angka penjualan untuk produk-produk tersebut yang berasal dari brand lokal pun meningkat hingga 66% di tahun 2021.
Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak para beauty enthusiasts yang tertarik akan produk makeup yang mampu membantu mereka untuk memiliki flawless complexion sebagai salah satu prioritas mereka serta semakin tinggi rasa percaya mereka terhadap kualitas yang dimiliki brand lokal.
Baca Juga: The F Thing Rilis Soulyu, Produk Makeup yang Tawarkan Kecantikan Korea
Dengan tagline #MotherKnowsBest dan layaknya naluri seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, Mother of Pearl diluncurkan oleh Tasya Farasya dengan tujuan untuk memberikan rangkaian produk makeup dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat bagi para beauty enthusiast di Indonesia.
Berbekal keahliannya dalam menghasilkan flawless complexion dalam setiap makeup look, Tasya siap untuk mengungkap rahasia dunia kecantikan melalui Mother of Pearl.
“Aku juga ingin melanjutkan impian yang sempat tertunda, makeup memang sudah jadi passion aku sejak lama,” tutur Tasya.
Baca Juga: 6 Langkah Mudah Korean Makeup Look, Bikin Kece ala Aktris Drakor!
Tasya mengatakan, “Jadi, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla, aku benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas. Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya aku pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang aku miliki ketika aku mencari produk makeup yang memang akan aku gunakan.”
“Selama ini aku selalu merasa bahwa memiliki flawless complexion itu sangat penting bagi yang ingin memiliki makeup look yang sempurna, baik untuk yang soft makeup maupun yang bold makeup sekalipun,” jelasnya.
Tasya berharap, para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look sepanjang hari.
Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Face Concealer Jadi Makeup Wajib Sehari-hari
View this post on Instagram
“Selain itu, aku juga yakin melalui kolaborasi dengan Sociolla dan memanfaatkan expertise, teknologi serta jaringan ekosistem yang ada, Mother of Pearl dapat berkembang dan bisa terus memberikan yang terbaik bagi para beauty enthusiasts Indonesia.”
Untuk mencapai flawless complexion yang selama ini diinginkan para beauty enthusiasts, Mother of Pearl luncurkan dua rangkaian produknya yang nyaman di kulit wajah serta mampu menjaga ketahanan makeup dengan lebih lama.
Yang pertama, Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer, primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik.
Baca Juga: Ternyata Ini Bahayanya jika Olahraga Selalu Menggunakan Makeup
Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.
Yang kedua, Microblur Translucent Loose Powder, loose powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama.
Selain itu loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali.
Baca Juga: Sisa Maskara yang Tak Dibersihkan Bisa Bahaya, Ini Cara Menghapusnya
Berikutnya, Cover Age High Coverage Creamy Concealer, concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit.
Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.
Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella mengatakan, “Sociolla senantiasa mendukung perkembangan industri kecantikan dan memberikan yang terbaik bagi para beauty enthusiasts di Indonesia melalui produk kecantikan yang terkurasi secara khusus serta terjamin kualitas dan keasliannya.”
“Kesamaan value antara Sociolla dan MOP adalah untuk memajukan industri kecantikan Indonesia, kami berharap para beauty enthusiasts bisa lebih mudah lagi untuk mendapatkan flawless complexion ala Tasya Farasya serta dapat mengeksplorasi dan berkreasi dengan berbagai macam lagi makeup look dalam keseharian mereka,” tutup Chrisanti.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR