NOVA.id - Bisnis FnB atau food and beverage kini marak digemari para pelaku bisnis di Indonesia.
FnB jadi idola para pelaku bisnis karena peluang dan potensinya yang menjanjikan.
Salah satunya Kata Oma, bisnis makanan lokal yang sudah berdiri sejak 3 tahun ini.
Baca Juga: Pentingnya Brand Purpose dalam Membangun Bisnis agar Berkelanjutan, Ini Kata Ahli
Kata Oma berdiri tahun 2018 dan berfokus pada produksi makanan.
Camilan lokal telur gabus jadi produk unggulan Kata Oma.
Berawal dari kebiasaan keluarga untuk membuat makanan yang terjamin mutunya, Kata Oma berkembang jadi usaha bisnis dan semakin berkembang.
"Awalnya telur gabus jadi camilan keluarga. Ide membuat camilan keluarga yang enak, bernutrisi dan higienis," jelas Furiyanti, founder Kata Oma.
Baca Juga: Inovatif dalam Kembangkan Renovasi dan Konstruksi, Nippon Paint Resmi Akuisisi
View this post on Instagram
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Septirini Sekar Nusantari |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR