NOVA.id - Menjadi pelopor teknologi Conversational Artificial Intelligence (AI) dan Natural Language Processing (NLP) di Indonesia, Kata.ai terus melakukan pengembangan dan inovasi teknologi AI dan Chatbot untuk membantu ketahanan bisnis dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen di era pandemi COVID-19.
Melalui acara tahunan Kata.ai, INTERACT 2021 yang mengusung tema “Empowering Businesses through Digital Interaction Today”, Kata.ai mengadakan diskusi mengenai perkembangan teknologi percakapan AI untuk berbagai skala bisnis, baik itu UMKM, korporasi, maupun startup.
INTERACT 2021 merupakan diskusi lanjutan mengenai pertumbuhan dan perkembangan teknologi percakapan AI selama pandemi dalam 18 bulan terakhir, yang telah mengubah perilaku konsumen untuk terbiasa dalam melakukan interaksi dengan bisnis secara online atau daring.
Baca Juga: Cuma Modal Baking Soda, Ini Cara Menghilangkan Bau Badan yang Ampuh
INTERACT 2021, juga mendiskusikan tren AI pasca-pandemi, yang mana pelaku industri dapat memanfaatkan keadaan saat ini untuk memahami perubahan perilaku konsumen yang telah terjadi.
Melalui teknologi percakapan AI, perubahan perilaku tersebut dapat dimanfaatkan untuk membantu perkembangan bisnis menjadi lebih efisien.
Kata.ai memberikan dukungan dan solusi untuk para pelaku industri yang berjuang untuk mencapai ketahanan bisnis di masa pandemi saat ini.
UMKM menjadi salah satu industri yang cukup terdampak dengan situasi saat ini, yang mana hampir seluruh UMKM di Indonesia mengalami penurunan penjualan yang signifikan.
Baca Juga: Tekan Angka Stunting, Frisian Flag Indonesia Donasikan 2 Ton Susu Bubuk Pertumbuhan
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR