NOVA.id - Dampak dari Korean wave di Indonesia tak hanya sampai di drama saja.
Justru, karena semakin banyak orang yang menggandrunginya, pebisnis juga ikut putar strategi untuk usahanya.
Salah satunya, menjadikan selebritas Korea menjadi brand ambassador mereka.
Terbaru, netizen dikejutkan oleh kehadiran selebritas multitalenta asal Korea Selatan yang diperkenalkan sebagai brand ambassador produk lokal, PT. Sasa Inti (Sasa).
Siapakah dia?
Kali ini Sasa membuat terobosan yang membuat hati netizen Indonesia berbunga-bunga.
Ya, Sasa menggaet salah satu anggota boyband Super Junior yang sudah tidak diragukan lagi karisma dan pesonanya, Choi Siwon.
Dalam television commercial (TVC) Sasa berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik tersebut, Siwon berperan sebagai Koki Penyihir atau The Wizard Chef.
Kemunculan Siwon secara tiba - tiba dari layar gadget dengan membawa Magic Wand tentu saja memberi kebahagiaan dengan menebar keajaiban melalui produk-produk Sasa.
Baca Juga: Berani Coba Kolaborasi Menu Baru Sasa dan Chatime Terbaru Ini?
Lihat postingan ini di Instagram
Mulai dari produk MSG, Tepung Serbaguna, Bumbu Nasi Goreng, Saus Sambal dan masih banyak lagi produk Sasa yang ditampilkan dalam TVC yang tayang di YouTube Official-nya.
Gayung bersambut, antusiasme masyarakat terhadap iklan dengan tema “Untuk Hidup Penuh Keajaiban” yang dibintangi oleh Siwon ternyata sangat luar biasa.
Tagar #SiwonXSasa menjadi trending topic di Twitter.
Hal ini semakin membuktikan bahwa Choi Siwon sebagai The Wizard Chef sukses menyihir hati netizen Indonesia, dengan karisma, pesona, dan tentu saja produk-produk Sasa yang selalu menjadi pilihan utama para penikmat makanan lezat dan sehat.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR