NOVA.id - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4, Fore Coffee, minuman kopi lokal asal Indonesia bagikan 4 (empat) kabar gembira bagi pelanggan hari ini Selasa, (23/08) di Agro Plaza Kuningan.
Membuka acara secara resmi, Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee, berkata, “Sungguh tidak terasa bahwa Fore Coffee sudah berusia 4 tahun. Saya merasa bangga dan bahagia atas segala prestasi yang berhasil dicapai oleh Fore Coffee. Momentum ulang tahun ini sungguh tepat untuk semakin mempertegas motivasi kami dalam memberikan pengalaman brand yang terdiri dari produk berkualitas dan layanan konsumen yang lebih essentials kepada para pelanggan setia Fore Coffee dan masyarakat Indonesia pada umumnya.”
01. Kisah Fore Coffee terbaru
Memasuki tahun ke-4 sebagai brand startup kopi retail di Indonesia, Fore Coffee menciptakan konsep yang lebih matang dengan branding terbaru sebagai simbolisasi semangat dan tekad yang semakin mantap untuk sentiasa berfokus pada sajian pengalaman Fore Coffee yang bernilai lebih, mulai dari produk, desain gerai, hingga layanan pelanggan.
Selain mengedepankan keahlian rasa dan dukungan keunggulan teknologi aplikasi, Fore Coffee juga menyajikan 100% biji kopi arabika dari petani lokal Indonesia di Toraja, Priangan, dan Gayo, sebagai salah satu wujud pemberdayaan petani kopi Indonesia.
Segelas kopi dengan kualitas dan rasa yang tepat akan dengan mudah hadir menemani segala aktivitas dan keseharian konsumen setia Fore Coffee melalui ekspansi gerai yang berjumlah lebih dari 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia.
02. Tagline terbaru
Grind the Essentials merupakan manifestasi atau cerminan nyata semangat dan tekad Fore Coffee di tahun ke-4 yang makin mempertajam fokus untuk kembali pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi konsumen dan juga bagi Fore Coffee, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee.
Grind the Essentials mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal. Selain itu, Fore Coffee juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari.
Dalam sesi bincang-bincang, Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee, menyoroti makna mendalam dari tagline baru. “Grind the Essentials mengusung nilai pokok Fore Coffee yang bekerja keras dalam mengutamakan kepuasan menyeluruh konsumen dengan menjaga kualitas kopi, serta memberikan pengalaman menikmati kopi sajian Fore Coffee terbaik. Tidak hanya itu saja, melalui tagline ini, Fore Coffee juga mengajak masyarakat untuk berfokus pada nilai-nilai penting dalam kehidupan secara personal.”
Baca Juga: Bangga! Pre-Order Album Kedua BLACKPINK Born Pink Tembus 1,5 Juta Kopi
03. Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor
Perayaan ke-4 juga diwarnai dengan bergabungnya Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor yang akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu nikmat Fore Coffee dengan semangat Grind the Essentials.
Sebagai penikmat sejati kopi dan penggemar berat Fore Coffee, Vidi Aldiano akan menuangkan passion dalam menciptakan dan kurasi jajaran menu musiman di Fore Coffee.
Terpilih menjadi Chief Savor Advisor, Vidi Aldiano berkata, “Aku dan Fore Coffee berbagi nilai yang sama dalam berkarya, yaitu sama-sama memiliki drive dan passion untuk grind the essentials. Sama seperti Fore Coffee, aku juga terus termotivasi untuk selalu menggebrak dengan prestasi, dan berkomitmen untuk menghibur dan melayani masyarakat Indonesia, sekaligus menghasilkan karya-karya yang membanggakan.
Dalam peranan sebagai Chief Savor Advisor, aku akan secara proaktif terlibat di balik layar untuk proses kreasi, kurasi, dan promosi produk-produk Fore Coffee sesuai dengan standar tinggi Fore Coffee dan memastikan bahwa brand love untuk Fore Coffee makin kuat di kalangan penikmat kopi Indonesia. ”
04. Menu minuman musiman terbaru
Selalu hadir dengan kreasi unik dan bernilai lebih, dalam rangka perayaan ke-4, Fore Coffee luncurkan jajaran minuman klasik unggulan yang populer dan favorit di kalangan masyarakat atau konsumen Indonesia, dengan nama The Classic Treasure Series yang terdiri dari 3 menu coffee dan 1 menu non-coffee.
Butterscotch Sea Salt Latte (29,000) - Coffee
Creme Caramel Latte (29,000) - Coffee
Tiramisu Latte (29,000)- Coffee
Creme Caramel Crumble (29,000) - Non-coffee
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-4, Fore Coffee gelar promo diskon, yaitu Buy 1 Get 1 dari tanggal 24 - 26 Agustus 2022 dan Diskon hingga 40% dari tanggal 24 - 31 Agustus 2022 di seluruh gerai Fore Coffee yang dapat ditemukan di kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Bandar Lampung, Bandung, Bali, Jakarta, Malang, Medan, Samarinda, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Pontianak dan masih banyak lagi!
“Kami mengundang konsumen dan pelanggan setia untuk menikmati menu musiman spesial dalam rangka perayaan ulang tahun ke-4 dan menjadi bagian dalam momen program perayaan spesial Fore Coffee. Segera kunjungi gerai terdekat atau pesan secara online dan rasakan kenikmatan minuman dari Fore Coffee,” tutup Matthew.(*)
Baca Juga: Cara Memasak Daging Pakai Bubuk Kopi dan Baking Soda, Efeknya Luar Biasa
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
KOMENTAR