NOVA.id - Merek fesyen lokal Indonesia, Elizabeth, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun.
Untuk merayakan usianya yang ke-60, Elizabeth mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk "Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey" di Soehana Hall-SCBD, Sabtu, 8 Juli 2023.
Mengusung tema Elizabeth Symphonic Journey, acara ini menampilkan nuansa serba merah dan tampilan lebih berani dan energik.
Yang lebih spesialnya lagi, selain meluncurkan koleksi spesial, Elizabeth juga menggandeng Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador.
Sang aktris pun mengaku bahagia hingga tak perlu berpikir dua kali saat mendapat tawaran menjadi wajah dari Elizabeth.
"The honor is mine. Waktu diajak menjadi Brand Ambassador, saya sudah tahu elizabeth brand tas, baju, sepatu, saya nggak berpikir terlalu lama untuk say yes," ujar Sophia saat ditemu NOVA di kawasan Jakarta Selatan.
"Melihat beberapa tahun terakhir sangat luar biasa brand lokal, makin ke sini makin berkembang, makin ke sini makin bangga dengan ciptaan kita sendiri," sambungnya.
Acara perayaan Elizabeth yang ke-60 diawali dengan sambutan dari Denny Subali, Direktur Elizabeth.
“Acara ini kami adakan, bukan hanya sebagai perayaan ulang tahun biasa, namun sebagai momentum bahwa produk lokal Indonesia, dapat terus berkarya di tengah persaingan brand asing. Saya yakin, dengan dukungan banyak pihak, dan masyarakat, brand lokal Indonesia mampu untuk bersaing di kancah Internasional," kata Denny Subali.
Baca Juga: Bersertifikat Internasional, Klinik Kecantikan di Sumut Ini Punya Mesin Laser Canggih dari Eropa
Selanjutnya, acara ini menampilkan fashion show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi Elizabeth.
Vernalyn Subali, Head of Designer Elizabeth mengatakan, koleksi yang ditampilkan dalam fashion show ini dibagi ke dalam dua sesi.
Sesi pertama menampilkan koleksi tas Elizabeth dari tahun ke tahun, mulai tahun 1960 sampai sekarang.
“Kami ingin menampilkan sesuatu yang bisa membuat kita throwback ke zaman dulu, dan mengenal perkembangan tas Elizabeth dari zaman dulu sampai sekarang,” ucap Vernalyn Subali.
Sedangkan pada sesi yang kedua, brand yang lahir di Bandung sejak tahun 1963 ini menampilkan koleksi special 60th edisi dua.
Fashion show ini dibalut dalam design monogram Elizabeth untuk menampilkan produk, seperti handbag, slingbag, backpack, slingphone, dan dompet. Tersedia juga heels, flatshoes dan pantofel.
Vernalyn juga mengungkapkan bagaimana Elizabeth bisa terus eksis dan berkarya selama 60 tahun.
"Selain integritas, Elizabeth selalu menerapkan visi misi yang sama setiap tahun. Beragam pilihan desain, kita selalu memprioritaskan costumer, kita selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman, kita mulai ada website, sosial media Instagram TikTok," tutur Vernalyn.
Tak hanya menampilkan fashion show, acara ini juga dilanjutkan dengan talkshow, bersama perwakilan dari Elizabeth, Sophia Latjuba, serta Ibu Riwud, Sekretaris Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.
Koleksi “Elizabeth 60th Special Collection vol II” ini sudah bisa diperoleh secara eksklusif mulai 1 Juli 2023 di Toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia, website www.elizabeth.co.id, dan di Elizabeth Mobile App yang dapat diunduh di Playstore dan AppStore. (*)
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Annisa Octaviana |
KOMENTAR