NOVA.id – Saat ini banyak orang menggunakan TikTok sebagai media untuk berjualan.
Untuk para pelaku usaha rumahan kecil-kecilan, tentu ini sangat membantu untuk mengembangkan usaha.
Meski begitu, tak sedikit dari pelaku usaha rumahan yang merasa kesulitan dalam mempromosikan barang jualannya.
Boro-boro mau menaikan penjualan, mendapat satu pembeli saja mungkin cukup sulit.
Jika ini yang Sahabat NOVA alami, maka perlu memperbaiki trik promosi usaha rumahan kita di TikTok.
Salah satu pelaku usaha pemilik brand SarungBatik Store asal Pekalongan, Jawa Tengah punya trik promosinya untuk Sahabat NOVA.
Apa saja?
SarungBatik Store menjajakan sarung khas Indonesia yang dirancang dnegan motif khas dan sering dipadukan dengan batik.
SarungBatik_store mulai mencoba untuk menggunakan platform TikTok di tahun 2022.
Rahasianya cepat mengembagkan bisnis dan meningkatkan penjualan adalah dengan memanfaatkan fitur promosi seperti kampanye yang disesiakan oleh TikTok.
“Hampir 90 persen pendapatan SarungBatik_store berasal dari promosi di platform TikTok. Kami bersyukur karena melalui platform ini kami tidak hanya memberikan peluang bagi saya selaku pemilik usaha tetapi juga membuka lapangan pekerjaan dengan memberdayakan tenaga lokal di Pekalongan, Jawa Tengah, yang juga menggeluti industri usaha batik,
Baca Juga: Tips Konsisten Bikin Konten Hingga Tembus Jutaan Views dari Cici Konten
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR