NOVA.id – Brand dari Taiwan, Sorella, mengadakan kampanye #allaboutinnerbeauty. Ya, inner beauty adalah filosofi yang dipegang oleh Sorella.
Dalam kampanye ini, Sorella menggandeng Lovepink Indonesia untuk memberikan pemahaman kepada perempuan di luar sana untuk lebih mengenal kanker payudara.
Lovepink Indonesia sendiri merupakan organisasi nirlaba yang fokus terhadap kanker payudara.
"Sorella sedang campaign #allaboutinnerbeauty, jadi kami memang men-support kecantikan luar dan dalam dan kami care sesama wanita. Kami juga sangat concern kepada perempuan yang sedang terkena kanker payudara, jadi kami ingin survivor-survivor ini tampil dengan sempurna," ujar Agnes Dewi selaku Marketing Manager PT Megarianas Sentosa saat Tim Nova temui di Segarra Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/8/2018).
Hadir pula dalam acara, Madelina Mutia, breast cancer survivor sekaligus salah satu pendiri Lovepink Indonesia. Mutia, begitu akrab disapa, berbagi cerita dan informasi seputar kanker payudara.
“Kanker itu kayak maling. Datang diam-diam tanpa permisi,” ujar Mutia, “Padahal, 6 bulan sebelum dokter menyatakan saya terkena kanker, tubuh saya fit.”
Karena hal tersebut, ia berbagi kepada perempuan lainnya untuk pentingnya deteksi dini kanker payudara, yakni dengan SADARI (periksa payudara sendiri) dan SADANIS (periksa payudara secara klinis).
Campaign yang sedang gencar sorella lalukan #allaboutinnerbeauty# tercermin dari produk produk sorella Premium class yang tidak hanya mengutamakan nilai estetika tapi juga fungsi kesehatan.
Hal ini karena sorella begitu peduli dengan kesehatan wanita Indonesia. Produk tersebut adalah Body Contour Wellness Bra dengan beberapa kelebihan antara lain:
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
KOMENTAR