Sambut Hari Ibu, Kisah Haru Martha Tilaar asal Sumbawa Ini Jadi Bukti Cinta Tulus Seorang Ibu

By Jeanett Verica, Rabu, 19 Desember 2018 | 15:18 WIB
Putri Ayu Martha Tilaar akhirnya Bertemu Martha Tilaar di Jakarta, Rabu (12/12) (NOVA/Yannis Rudolf Pratasik)

NOVA.id - Jangan bayangkan Martha Tilaar di tulisan kali ini adalah tokoh inspiratif kecantikan Nusantara yang selama ini sudah kita kenal.

Sebab, sosok Martha Tilaar asal Sumbawa satu ini punya nama lengkap Putri Ayu Martha Tilaar.

Yup! Ibunda dari Putri Ayu Martha Tilaar, Arini, memang memberi nama serupa tokoh ratu kosmetik itu pada anaknya, dengan harapan agar kelak anaknya bisa sesukses Martha Tilaar.

Baca Juga : Ini 5 Alasan Generasi Milenial Jadikan Liburan Sebagai Gaya Hidup

Bisa jadi berkat doa sang ibu, pada Agustus 2018 silam, Putri Ayu Martha Tilaar pun berhasil meraih salah satu cerita suksesnya.

Putri Ayu berhasil memenangkan juara 1 lomba masak ikan dan berkesempatan langsung bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.

Berkat kejadian itu pula, tak lama berselang, tepatnya Rabu (12/12) lalu Putri Ayu Martha Tilaar bersama ibunya, Arini pun berhasil merasakan makan siang bersama sosok idola, Martha Tilaar.

Baca Juga : Bak Bunglon, 5 Zodiak Ini Sangat Pintar Meniru Orang yang Ada di Sekitarnya

Alkisah, Putri dan ibunya memang diundang secara khusus oleh pihak Martha Tilaar dan tinggal di Jakarta selama tiga hari, mulai Selasa hingga Kamis (11-13/12).

Lantas di tengah suasana makan siang yang hangat dan akrab penuh canda tawa, kisah haru dan cinta ibu yang tulus dari Arini untuk putrinya pun mengalir dari keduanya.

Menjadi kisah penuh bukti cinta tulus ibu pada putrinya, yuk kita simak kisahnya!