NOVA.id - Jika sudah tahu cara memulai bisnis dan sudah menentukan produk bisnis kita, maka sekarang saatnya menjalankan strategi promosi bisnis online yang jitu.
Nah, karena fokus berjualan secara online di media sosial, maka kita perlu perkuat konten jualan kita.
Maksudnya?
Baca Juga: Buka Usaha Saat Covid-19 Melanda, Mungkinkah Memulai Berbisnis di Tengah Pandemi Corona Bisa Sukses?
Ya, tak sekadar menawarkan produk, tapi lebih bermain secara kreatif di konsep penjualannya.
Dari kata-kata, foto, hingga video, semua perlu dirancang dengan baik sehingga bisa menarik pelanggan untuk mengklik dan beli.
Coach Rudi Antoni, Business Coach & Entrepreneur Pakarsales.id, punya empat tahapan strateginya untuk Sahabat NOVA.
Apa sajakah itu?
Baca Juga: 4 Bisnis yang Laris di Tengah Pandemi Corona, Salah Satunya Masker