Allianz Indonesia Beri Edukasi Tentang Perkembangan Vaksin Covid-19

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 3 Maret 2021 | 22:00 WIB
Allianz Indonesia Beri Edukasi Tentang Perkembangan Vaksin Covid-19 (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Kondisi dan perkembangan kasus covid-19 di Indonesia hingga kini masih terus menunjukkan angka yang meningkat sejak Maret 2020 lalu.

Fakta ini seperti yang dikutip dari data Satuan Tugas Penanganan covid -19 per 24 Februari 2021, di mana tercatat sebanyak 1.298.608 terkonfirmasi kasus positif covid -19 di Indonesia.

Berangkat dari kondisi tersebut, baru-baru ini Allianz Indonesia bersama dengan Maybank Indonesia menggelar Webinar Edukasi COVID-19 & Perkembangan Informasi Vaksin.

Baca Juga: Pemerintah Janji Tanggung Biaya Perawatan dan Kompensasi Efek Samping Vaksin Covid-19

Webinar ini ditujukan khusus untuk nasabah premium Maybank dan merupakan bagian dari rangkaian acara Maybank Webinar Series & Chinese New Year Celebration 2021.

Hadir sebagai pembicara dalam acara Webinar ini, dr. Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, dan Karin Zulkarnaen, Direktur & Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Saat memulai paparannya dr. Reisa mengingatkan kembali tentang bagaimana penyebaran virus covid-19 dimulai, berikut beragam gejala berbeda yang bisa dialami oleh pasien covid-19.

Baca Juga: Pro Kontra Vaksin Covid-19, Artis Eriska Rein: Enggak Mau Buru-Buru