Dapur Cokelat 20 Tahun Berkarya, Awalnya Mimpi Hingga Jadi Superbrand

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:32 WIB
Dapur Cokelat 20 Tahun Berkarya (Dapur Cokelat)

NOVA.id – Telah 20 tahun berkarya dalam industri pattiserie di tanah air, Ermey Trisniarty mewakili Dapur Cokelat meluncurkan buku bertajuk Dapur Cokelat Bercerita pada Kamis, (07/10).

Buku tentang perjalanan Dapur Cokelat hingga menjadi toko kue cokelat yang besar seperti sekarang yang inspiratif ini ditulis oleh Asteria Elanda.

Bagai rasa cokelat yang kompleks, buku ini menceritakan manis dan pahitnya perjalanan dan perjuangan Dapur Cokelat berkarya dari nol hingga dikenal sebagai salah satu superbrand Indonesia saat ini.

Baca Juga: Rekomendasi Buku Gramedia: Seni Berargumentasi, Bekal dari Cicero untuk Beradaptasi di Abad Ke-21

Buku yang berisi kisah inspiratif perjalanan Ermey dan Dapur Cokelat ini merupakan contoh sempurna agar kita berani bermimpi dan berani mewujudkan mimpi kita.

Berawal dari kecintaan Ermey Trisniarty kecil akan cokelat serta didukung oleh lingkungan keluarga yang dinamis dan kreatif, Ermey memantapkan diri mengambil jalur pendidikan yang sesuai dengan passionnya.

Ermey bergabung dengan SMIP (Sekolah Menengah Industri Pariwisata) DKI Menteng, kemudian menekuni jurusan Bakery and Pastry Production dilanjutkan Management Pattiserie di STP (Sekolah Tinggi Pariwisata) Bandung atau yang lebih dikenal sebagai NHI (National Hotel Institute).

Baca Juga: Cerita Sukses Milenial, Jatu Barmawati Bangga Jadi Petani Perempuan