Anniversary Pertama, Oh My Glam Luncurkan OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition

By Ratih, Selasa, 29 Maret 2022 | 21:30 WIB
3 varian Coffee Edition ini adalah 13 Latte, 14 Cappuccino dan 15 Espresso. (Oh My Glam)

NOVA.id - Produk makeup di Indonesia kini makin bervariasi, salah satunya brand OMG atau Oh My Glam.

Merayakan ulang tahun pertamanya, OMG atau Oh My Glam menghadirkan produk makeup terbaru.

Setiap perempuan pastinya menginginkan tampilan makeup yang selalu terlihat flawless dan on point setiap saat.

Dengan aktivitas apapun, penting untuk kita memakai makeup agar membuat kita terus terlihat cantik dan mendorong diri untuk selalu semangat.

Memiliki tagline #BeautyNeverFade dan tagline “Selalu On, Never Fade”, OMG hadir menemani semua perempuan di seluruh Indonesia untuk tampil percaya diri dalam mencapai mimpinya dengan riasan wajah yang selalu on.

Pada umur yang kesatu, OMG hadir dengan produk makeup terbarunya yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition, dengan tagline Coffee Always On Your Lips yang dilengkapi dengan New Color Advance Tech.

Terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari, lip cream ini memiliki warna dan wangi kopi yang dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat Never Fade.

Dalam merayakan OMG 1st Anniversary dan Launching dari produk terbarunya, telah ditayangkan secara live di official TikTok dan Instagram (@itsomgbeauty) bersama Beauty Content Creator, Janes CS & Ashilla Shikado.

OMG juga melakukan rangkaian aktivitas-aktivitas seru seperti gathering juga pameran di event SurabayaxBeauty, dan gathering di Makassar.

1st Anniversary Oh My Glam (OMG) (Oh My Glam)

 Baca Juga: Arabian Modern Look Jadi Salah Satu Makeup yang Digemari MUA

Dinisa Aruni selaku Head of Marketing OMG mengatakan "OMG adalah brand kecantikan yang lahir untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam memiliki produk berkualitas tinggi dan harga sangat terjangkau."