Diet Ketat dan Sehat ala Wulan Guritno hingga Prilly Latuconsina, Ampuh!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 15 Juli 2022 | 19:05 WIB
Wulan Guritno (dok. instagram/wulanguritno)

NOVA.id - Kerap jadi sorotan dan wara-wiri di layar kaca, membuat selebritas Tanah Air dituntut untuk tampil bugar, prima, dan menarik di mata publik. Sehingga tak heran jika mereka berlomba-lomba dalam hal perawatan wajah hingga badan.

Salah satu yang paling sering dilakukan adalah diet ketat. Cara ini dinilai ampuh membuat bobot tubuh kembali ke angka ideal meski sudah naik puluhan kilogram.

Atau, tak sedikit juga dari mereka yang melakukan diet untuk mempertahankan timbangan agar tak berjalan ke arah kanan.

Terkesan memaksakan dan menyiksa, sih, bagi kita yang tak memiliki keharusan untuk tampil good looking.

Namun, diakui beberapa selebritas, diet ketat justru membawa hasil yang maksimal bagi tubuh dan kesehatan. Asal… harus dengan cara yang benar dan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gizi andalan.

Kalau sudah demikian, dijamin, perjalanan menurunkan dan mempertahankan berat badan, jadi lebih menyenangkan, seperti yang sudah dilalui oleh empat selebritas berikut ini.

Selain rajin mengonsumsi buah dan sayur sambil diimbangi dengan olahraga, ini rahasia tubuh ideal mereka.

1. Wulan Guritno

Suka heran enggak, sih, dengan tubuh Wulan yang kayaknya jarum jam timbangannya tak pernah bergeser ke arah kanan? Jangan iri, jangan dengki.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir, Lakukan 4 Hal Ini Tanpa Olahraga!

Sebab selama ini dirinya memang menjaga bobot tubuh ideal dengan diet ketat yang dinilai masih aman untuk kesehatan. Bahkan bonusnya, kekasih Sabda Ahessa ini lebih glowing dan awet muda di usia 42 tahun.

- Rajin mengonsumsi makanan dan minuman berprotein.