Cukup 15 Menit untuk Miliki Tubuh Seksi ala Miranda Kerr

By nova.id, Senin, 1 Desember 2014 | 07:25 WIB
Cukup 15 Menit untuk Miliki Tubuh Seksi ala Miranda Kerr (nova.id)

TabloidNova.com - Siapa wanita yang tidak bermimpi mempunyai tubuh langsing bebas lemak dengan perut rata? Walau sudah pensiun menjadi supermodel merek pakaian dalam ternama, Victoria's Secret pada tahun ini, Miranda Kerr nyatanya tetap menjadi sosok wanita bertubuh proporsional idaman para wanita dan pria. Mantan istri aktor Orlando Bloom ini memang mengaku selalu menjaga kesehatan dan kecantikannya dengan rutin berolahraga.

Di sela-sela kesibukannya dalam dunia hiburan dan mengasuh anak, Miranda selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap 15 menit sehari untuk membentuk tubuh kencang dan ideal miliknya. Latihan olah tubuh intens yang rutin dilakukannya tersebut dibagikan dalam sebuah blog kecantikan yang mengkaji cara mengolah tubuh kencang dan ideal tanpa bantuan alat.

Anda bisa mencobanya di mana saja, baik di kamar tidur, di ruang keluarga, halaman rumah, dan sebagainya. Kerr memulai latihan intensifnya dengan menghirup aroma penenang organik untuk memberi rasa relaks yang diikuti pemanasan selama 1 menit pada bagian lengan, kaki, dan leher. Selanjutnya, Miranda melakukan peregangan selama 10 detik.

Sekarang Anda tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran atau klinik kecantikan, cukup 15 menit saja untuk memiliki tubuh seksi ala Miranda Kerr. Adapun pembagian jenis latihannya, seperti berikut:

* Satu menit dimulai dengan push up, lalu 1 menit untuk melakukan posisi plank (atau sekitar 30 detik bagi pemula) yang dilanjutkan dengan gerakan squats demi membentuk bokong indah. Sebagai pengganti treadmill, kardio ditempuh selama 1 menit dengan cara jumping jack atau gerakan meloncat dengan posisi awal kaki rapat, lalu melebar dan merapat lagi. Saat kaki melebar, telapak tangan ditepukkan di atas kepala dan saat kaki merapat tangan turun ke pinggang, yang diikuti dengan 1 menit untuk mengangkat lengan bagian kanan, kiri, dan otot bisep. * Miranda biasanya melanjutkan latihan dengan melakukan bridge atau posisi terlentang merebah ke lantai dengan posisi kedua lutut tertekuk. Kedua tangan lurus di samping tubuh. Kemudian, angkat pinggul selama beberapa detik, lalu turunkan. Lakukan sesi ini selama 3 menit. Selanjutnya lakukan gerakan lunges untuk membentuk otot paha, bokong, betis, serta perut, selama 1 menit.

Cukup 15 Menit untuk Miliki Tubuh Seksi ala Miranda Kerr (nova.id)
Cukup 15 Menit untuk Miliki Tubuh Seksi ala Miranda Kerr (nova.id)
Cukup 15 Menit untuk Miliki Tubuh Seksi ala Miranda Kerr (nova.id)
Cukup 15 Menit untuk Miliki Tubuh Seksi ala Miranda Kerr (nova.id)

"Posisi lunges. (FOTO: EAT DRINK AND BE SKINNY) "

Ridho Nugroho / Cosmopolitan UK