Petugas Commuterline Ganteng Ini Ternyata Sudah Menikah

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 00:17 WIB
Petugas Commuterline Ganteng Ini Ternyata Sudah Menikah (nova.id)

TabloidNova.com - Beberapa hari belakangan ini, foto petugas Commuterline ganteng mungkin banyak ditemukan di layar telepon genggam kaum wanita. Melihat sosoknya, memang sulit dipercaya bahwa M. Yudi Ramdhan ternyata berdinas di PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ). Tapi setelah muncul foto-fotonya yang lain tengah bertugas di sebuah stasiun kereta api dengan berseragam KCJ, barulah banyak orang yakin bahwa ia memang salah satu petugas KCJ.

Pria kelahiran 21 Juni 1982 ini meluangkan waktunya untuk bertemu dengan TabloidNova.com

Saat ini Yudi sudah menikah dengan satu anak berusia 4 tahun. Bahkan ia dan istri tengah berbahagia karena saat ini juga ada bayi berusia 4 bulan di kandungan sang istri. Karena itu, saat sosoknya mendadak terkenal di social media, Yudi mengaku sang istri juga mengetahui.

"Istri saya bekerja. Dan saat ini dia malah sibuk balas (pertanyaan) teman-temannya. Tapi enggak masalah sih. Ini kan juga bagian dari tugas dan pernak-perniknya. Istri saya sih orangnya pendiam, jadi enggak terlalu nanya-nanya. Dia percaya saja sama saya," ujar Yudi.

Yudi menduga, sang istri memaklumi bahwa dirinya adalah staf marketing yang punya pembawaan seperti salesman. Istrinya sangat memahami posisinya sekarang ini. "Apalagi kan saya pernah di dunia entertainment. Jadi hal yang bersifat narsis dan popularitas sudah dia pahami," ujarnya sambil tersenyum.

Meski begitu, sejak popularitasnya meningkat di dunia maya Yudi mengaku lebih hati-hati untuk mengunggah foto di social media. Salah satunya untuk menjaga perasaan dan privasi istri dan keluarganya juga.

"Kata orang, dalamnya hati bisa diukur tapi hati wanita siapa yang tahu, kan ya? Saya sih berprinsip seperti itu. Yang penting sekarang saya harus menjaga perkataan di social media juga. Meski aslinya saya tidak terlalu peduli dengan social media, tapi sekarang sepertinya harus," katanya.

Soal statusnya yang sudah menikah, sejak awal Yudi tak pernah menutupinya. "Saya tidak pernah bohong (soal menikah). Saya selalu mengaku saya sudah menikah. Semua urusan social media ini tak lebih dari sekedar networking. Semua prosesnya juga mengalir saja."

Jika sekarang dirinya mendadak jadi tenar, Yudi berusaha menanggapinya biasa saja. "Saya happy saja sih. Tapi enggak pernah menyangka kalau (kebiasaan) narsis saya bisa jadi bahan pemberitaan," kata Yudi yang tak kapok untuk mengunggah fotonya di social media itu.

Yetta Angelina