Lompat dari Lantai 56, Jenazah Orang Tak Dikenal Tergeletak di Menara BCA

By nova.id, Selasa, 7 Oktober 2014 | 09:21 WIB
Lompat dari Lantai 56 Jenazah Orang Tak Dikenal Tergeletak di Menara BCA (nova.id)

Lompat dari Lantai 56 Jenazah Orang Tak Dikenal Tergeletak di Menara BCA (nova.id)

"Banyak orang meramaikan situasi di lantai dasar Menara BCA paska peristiwa jatuhnya seseorang dari lantai 56. (Foto: KOMPAS.COM / UNO KARTIKA) "

TabloidNova.com - Sekitar pukul 14.20 WIB, Sealsa (7/10) ini, peristiwa tragis terjadi di kawasan Menara BCA yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Seperti yang dilansir oleh Kompas.com, hingga kini belum diketahui pasti jenis kelamin orang yang diketahui melompat dari lantai 56 Menara BCA tersebut. namun sesuai pantauan Kompas.com, plafon depan gedung Menara BCA terlihat ringsek dan terdapat bercak darah di sekitarnya.

Selain itu, sebuah mobil jenis mini bus berwarna abu-abu yang terparkir di depan halaman gedung tersebut ringsek terkena lemparan tubuh. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola gedung perihal kejadian nahas ini. Petugas pun langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Terlihat pula ambulans datang mendekat.

Menurut keterangan salah satu petugas kebersihan di gedung tersbeut, kemungkinan besar orang yang jatuh tersebut melompat dari lantai 56. "Tadi saya lihat sudah jatuh pas saya mau pulang. Saya dapat informasi dari karyawan dari lantai 56," ujar Andre, salah seorang petugas cleaning service gedung itu kepada Kompas.com, di lokasi kejadian.

Andre mengatakan, seseorang yang diduga berjenis kelamin pria itu jatuh dari jendela. Orang tersebut jatuh sekitar pukul 14.20. Hingga kini, tim identifikasi Polres Jakarta Pusat masih berada di lokasi kejadian.

Yetta Angelina / Sumber: Kompas.com