Kronologi Singkat Hilangnya Wisnu Tjandra

By nova.id, Senin, 19 Mei 2014 | 09:52 WIB
Kronologi Singkat Hilangnya Wisnu Tjandra (nova.id)

TabloidNova.com - Ditemui Senin (19/5) siang, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto mengatakan bahwa petinggi grup Artha Graha, Wisnu Tjandra (51), terakhir terlihat pada Minggu (11/5) silam.

 "Dari hasil penyelidikan Jatanras Polda Metro Jaya, Minggu (11/5) jam 18.00 WIB, (Wisnu keluar dari rumah) dengan kendaraan Camry menuju kantor. Jam 19.00 WIB tiba di kantor, dan kemudian meninggalkan kantor menggunakan taksi pada pukul 22.00 WIB," terangnya.

Tak berapa lama, Wisnu Tjandra diketahui menuju sebuah mesin penarik uang otomatis di kawasan Sudirman. "Di ATM ada pengambilan sejumlah uang dan pembayaran. Dari situ masih menggunakan taksi, Wisnu Tjandra menuju Hotel mulia untuk bertemu dengan seseorang," bebernya.

Masih menggunakan taksi Silver Bird, Wisnu Tjandra menuju Gambir, Jakarta Pusat, dan berhenti sebentar. "Kemudian taksi mengarah ke Sarinah. Wisnu Tjandra turun, dan sejak itu dia menghilang, tidak ada kontak dengan rekan kerja dan keluarga sampai saat ini. Keberadaannya belum diketahui, dan Unit Jatanras masih mencari ke beberapa tempat," lanjut Rikwanto.

"Hari ini penyidik ke kantornya melakukan penelusuran dan pendalaman. Apakah kaitan pekerjaan atau lainnya, saat ini masih dalam pendalaman dan penyelidikan," sambungnya.

Edwin Yusman