Rio 2 Rajanya Box Office Pekan Ini

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 05:54 WIB
Rio 2 Rajanya Box Office Pekan Ini (nova.id)

TabloidNova.com - Rio 2, sekuel film Rio yang bercerita tentang kehidupan burung biru dengan pesan persahabatan itu sukses menggeser posisi puncak yang tadinya ditempati oleh Captain America: The Winter Soldier. Sukses Rio 2 itu pun sekaligus mengikuti sukses sekuel film perdananya yang beredar 2011 silam. Sejak saat itu, sosok dua burung berwarna biru bernama Blu (diisi suara oleh Jesse Eisenberg) dan Jewel (Anne Hathaway)itu pun sukses mencuri perhatian dunia.

Jika di film pertama diceritakan perjuagan Blu menaklukkan dunia liar dan meraih cinta Jewel, maka di Rio 2 diceritakan Blu dan Jewel sudah menikah dan bahkan memiliki tiga anak dan hidup bahagia di kota Rio de Janeiro, Brasil. Petualangan keduanya berlanjut ketika keduanya tergerak untuk bertolak ke Amazon untuk menyelamatkan spesies mereka yang memang sudah langka.

Kini, kisah Blu dan Jewel sukses meraup keuntungan yang luar biasa di angka Rp 144 miliar di pekan pertama peluncurannya. Sementara pesaing terberatnya, Captain America: The Winter Soldier yang sukses mengumpulkan keuntungan besar pekan lalu, kini harus puas dengan pendapatan mingguan sebesar Rp 142,8 miliar. Di posisi ketiga ada film baru yang bergenre horror bertajuk Oculus yang mantap mengumpulkan laba senilai Rp 58,8 miliar.

Berikut lima besar film-film terbaru yang menguasi jajaran box office pekan ini:1. Rio 2 - Rp 144 miliar.2. Captain America: The Winter Soldier - Rp 142,8 miliar.3. Oculus - Rp 58,8 miliar.4. Draft Day - Rp 43,2 miliar.5. Divergent - Rp 28,8 miliar.        

Yetta Angelina