Inilah Pertanyaan Untuk Ibu Asuh Holly Angela

By nova.id, Senin, 21 Oktober 2013 | 10:11 WIB
Inilah Pertanyaan Untuk Ibu Asuh Holly Angela (nova.id)

Inilah Pertanyaan Untuk Ibu Asuh Holly Angela (nova.id)

"Gatot dan Holly Angela (repro Ahmad Fadilah) "

Apa yang akan ditanyakan kepada ibu asuh Holly Angela yang merupakan saksi kunci kejadian penganiayaan hingga pembunuhan Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City? Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Ibu Ani (ibu asuh Holly) akan ditanya soal hubungan dirinya dengan korban.

"Ya nanti akan ditanya sejauh mana mengenal korban, sebagai apanya korban, atau memiliki kedekatan seperti apa dengan korban," ungkap Rikwanto singkat.

 Saat disinggung apakah penyidik akan mencari tahu pengetahuan Ibu Ani soal hubungan Holly dengan Gatot yang kabarnya sudah dekat sejak tahun 2008.  Rikwanto belum bisa memastikan. "Yang jelas sebagai ibu asuh Holly," tegas Rikwanto.

 Pada Rabu dan Kamis depan, setidaknya 1 orang supir dinas Gatot berinisial AS serta 5 orang staf BPK yang berada satu lingkungan dengan Gatot akan diperiksa penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

 Semua ditujukan untuk membangun motif pembunuhan Holly yang sebenarnya. "Kalau dugaan motif dari kemarin sudah ada. Tapi motif yang sebenarnya masih dalam proses membangun motif. Ini perlu dibulatkan dengan memeriksa beberapa pihak termasuk ibu asuh, supir dinas dan staf," tandas Rikwanto.

 Selain memeriksa orang-orang tersebut, tidak menutup kemungkinan, polisi akan mengonfirmasi kembali hasil keterangan dengan tersangka SH dan AL yang sudah ditahan PMJ.

 Sementara motif dari tersangka lain masih dipertimbangkan, mengingat komplotan Surya Cs yakni PG dan R masih dalam pencarian kepolisian.

Laili