Roger Danuarta: Saya Harus Adaptasi Lagi

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 00:00 WIB
Roger Danuarta Saya Harus Adaptasi Lagi (nova.id)

Roger Danuarta Saya Harus Adaptasi Lagi (nova.id)

"FOTO: NOVA/OKKI "

TabloidNova.com - Selama nyaris dua bulan Roger Danuarta menghuni salah satu sel tahanan Polsek Pulogadung. Kemarin, Senin (14/4) Roger dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur beserta barang bukti yang ditemukan di dalam mobilnya. Mulai kemarin pula, Roger resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, hingga proses persidangan dimulai.Roger yang tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur ditemani Sang Bunda, Eeng Wiratmaja, mengaku lega karena kasus narkoba yang dialaminya mengalami kemajuan. Tak ada persiapan berarti yang dilakukan Roger saat ia akan dipindahkan. Mantan kekasih Shandy Aulia itu hanya akan belajar beradaptasi dengan lingkungan baru.

 "Pastinya saya harus adaptasi lagi. Semoga semua berjalan lancar," kata Roger, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (14/4).Sejak awal penangkapan, Roger dan keluarganya berharap mendapatkan keringanan berupa rehabilitasi untuknya. Namun sepertinya keinginan Roger itu belum ditanggapi oleh pihak kepolisian. Buktinya, sampai saat ini belum ada jawaban mengenai keinginan Roger untuk direhabilitasi.

"Keinginan aku tetap rehabilitasi. Semoga berjalan lancar. Terima kasih buat media yang sudah mendukung atau pun tidak," kata Roger yang langsung digelandang ke LP Cipinang sebagai tahanan titipan Kejaksaan.Okki Margaretha