Dewi Sandra: Ini Jawaban Atas Doaku

By nova.id, Senin, 14 April 2014 | 12:20 WIB
Dewi Sandra Ini Jawaban Atas Doaku (nova.id)

Dewi Sandra Ini Jawaban Atas Doaku (nova.id)

"FOTO: NOVA/OKKI "

TabloidNova.com - Dewi Sandra kembali terlibat dalam sebuah penggarapan film bertema religi berjudul Haji Backpacker. Dalam film yang mengangkat sembilan negara sebagai lokasi syutingnya itu, Dewi Sandra kebagian melakoni proses syuting di dua negara, Indonesia dan India.

Dewi merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan syuting di negara kelahiran Mahatma Gandhi, Dewi mengaku senang. Sebab, ia sempat sangat berharap bisa berkunjung ke India suatu saat nanti.

"Aku belum pernah ke sana. Ini jawaban atas doaku. Aku selalu pingin backpacker keliling Indonesia, eh... aku malah dapat kesempatan ke India," kata Dewi, saat dijumpai di acara syukuran film Haji Backpacker, di kantor Falcone, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4). Berkesempatan berkunjung ke India, Dewi sudah menyiapkan agenda yang akan ia lakukan selain syuting.

"Saya mau makan kari sampai mabuk," ucap Dewi sambil tertawa. "Sebenarnya saya mau kenal muslim di India, karena di sana kan lebih banyak kultur Hinduism. Padahal budaya sangat warna-warni di sana," ucap Dewi. "Dari dulu saya cinta sama kultur dan budaya India. Saya (dulu) sekolah di Gandhi School, saya suka nonton film India, makanya senang bisa ke sana.

Rencananya, syuting di India akan berlangsung selama empat hari. Sebenarnya, prosesnya sendiri dijadwalkan bulan ini, namun sayang proses syuting agak terhambat.

"Baru dapat kendala. Tapi buat aku ini sebenarnya hikmah. Harusnya bulan ini, tapi diundur karena ada full moon festival di India, dan kita mau ambil keriaannya nanti," kata Dewi.

Okki Margaretha