Jonas Rivanno Pasrah Asmirandah Batalkan Pernikahan

By nova.id, Kamis, 28 November 2013 | 10:27 WIB
Jonas Rivanno Pasrah Asmirandah Batalkan Pernikahan (nova.id)

Jonas Rivanno Pasrah Asmirandah Batalkan Pernikahan (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Keputusan Asmirandah untuk mengajukan pembatalan pernikahan dengan Jonas Rivanno tak mendapatkan reaksi keras dari Vanno. Kubu Vanno malah terlihat pasif dan pasrah menerima keputusan yang sudah diambil Andah.

"Vanno tidak akan menghalangi atau mempersulit apapun yang diinginkan Andah. Apapun yang diinginkan Andah, Vanno mengikutinya saja dan menerimanya," kata pengacara Vanno Muhammad Nuzul Wibawa.

Padahal, menurut Nuzul, ia sudah meminta Andah untuk membicarakan niatannya membatalkan pernikahan dengan Vanno. Namun, Andah sudah bertekad bulat untuk membatalkan pernikahannya karena Vanno kembali ke keyakinannya semula setelah Vanno menikahi Andah. "Kami sempat minta mereka bicara baik-baik," terangNuzul.

Andah dan Vanno kompak tak hadir dalam persidangan. Namun, ketua majelis hakim sudah menitipkan pesan untuk Vanno dan Andah. "Berhubung Vanno tidak hadir, jadi kami wakilkan. Majelis hakim juga sudah memberi surat anjuran dan nasehatnya untuk para pihak. Surat itu sudah saya sampaikan ke Vanno tadi. Isi pesannya dituliskan akibat hukum tentang adanya pengajuan pembatalan pernikahan itu," terangnya.

Okki/Tabloidnova.com