Meriam Bellina Kembali Datangi Polda Metro Jaya

By nova.id, Jumat, 30 Maret 2012 | 07:16 WIB
Meriam Bellina Kembali Datangi Polda Metro Jaya (nova.id)

Meriam Bellina Kembali Datangi Polda Metro Jaya (nova.id)

"Meriam Bellina (Foto: Icha) "

Aktris senior Meriam Bellina kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (30/3). Kali ini Meriam tak lagi menuju Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) melainkan langsung ke Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Mer sapaan akrab wanita berusia 46 tahun ini, hadir bersama kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifah dan seorang pria. Mer datang sekitar pukul 14.00 WIB. Saat masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Mer tak melontarkan satu patah kata pun. Namun, tampak kesedihan yang mendalam dari wajah wanita paruh baya itu. Bahkan, saat melangkah ke ruang tersebut, mata Mer tampak berkaca-kaca.

Hingga saat ini masih belum jelas apa maksud kedatangan Mer bersama pengacaranya ke Polda Metro Jaya. Menurut Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, hari ini tidak ada pemanggilan atas nama Meriam Bellina Bamboe.

"Saya enggak tahu. Pemanggilan itu kan sudah ada waktunya, jamnya. Tadi saya konfirmasi masih pada istirahat. Kita cek dulu buktinya, kemudian pemeriksaan saksi-saksi baru setelah itu panggil terlapor," jawabnya.Icha