Cek Kesehatan, Zumi Zola Ajak Feni Fernita ke London?

By nova.id, Sabtu, 28 Januari 2012 | 01:18 WIB
Cek Kesehatan Zumi Zola Ajak Feni Fernita ke London (nova.id)

Cek Kesehatan Zumi Zola Ajak Feni Fernita ke London (nova.id)

"Zumi Zola (Foto: Isna) "

Zumi Zola berangkat ke London seiring beredarnya tudingan perzinahan yang dilakukan artis yang kini menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi itu. Konon, Zumi Zola ke London untuk cek kesehatan.

"Sekarang dia sedang berada di luar negeri, di London untuk melakukan general check up. Kegiatan pemerintahan  berjalan lancar karena diambli alih oleh wakilnya," ujar kuasa hukum Zumi, Fachrin Siregar saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (27/1) malam.

Muncul kabar, Zumi terbang ke London bersama Peni Fernita Saputri, wanita yang dituding berselingkuh dengannya. Namun Fachrin Siregar membantahnya. "Itu enggak benar," jawabnya. "Zumi pergi ke London dari tanggal 24 Januari sampai 7 Februari 2012 mendatang," imbuhnya.

Dikatakan Fachrin,  Zumi telah mengantongi surat izin ke London lewat Sekjen Kemendagri. "Klien kami memperoleh izin dari kementerian dalam negeri lewat sekjen kemendagri no 843/203/SJ," bebernya.

Zumi dituduh berselingkuh dan berzina oleh Bernaldi Kadir Djemat, suami Peni Fernita Saputri. Bernaldi bahkan mengaku punya bukti foto telanjang Zumi dan Peni di hotel serta telepon seks diantara mereka. Icha