Cut Tary Keberatan 'Ulah' Ariel

By nova.id, Selasa, 13 Juli 2010 | 00:18 WIB
Cut Tary Keberatan Ulah Ariel (nova.id)

Cut Tary Keberatan Ulah Ariel (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Isna) "

Cut Tary sudah membuat BAP dengan status dirinya yang kini telah menjadi tersangka. Didampingi kuasa hukumnya, Tari mengubah semua isi BAP di Mabes Polri, Senin (12/7).

"Dalam BAP yang sekarang dinyatakan 'Bahwa saya adalah orang yang ada dalam video itu'," ujar Hotman Paris Hutapea, pengacara Cut Tary sambil menunjukkan berkas penandatanganan BAP di kawasan SCBD, Senin (12/7) malam.

Namun dalam BAP itu, mantan cover girl ini membantah dirinya adalah penggagas perbuatan tersebut. Tari mengaku sebelumnya pernah menyatakan keberatannya pada Ariel, pelaku yang ia akui sebagai lawan mainnya dalam video itu. "Dia tidak pernah menyetujui adanya rekaman video itu. Bisa dilihat (di video tersebut) memang Ariel yang pegang handphone," papar Hotman lantang.

Jika kini video mesum itu tersebar, Tari merasa ia tidak pantas dijadikan sebagai tersangka. "Cut Tari tidak pernah lihat video itu sebelum hingga akhirnya merebak ke masyarakat, apalagi ikut mengedarkannya. Kecuali Tari diberi hadiah miliaran rupiah. Ini, kan, enggak," tegas Hotman.Isna