Roy Marten: Ariel Sudah Dihukum

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 06:50 WIB
Roy Marten Ariel Sudah Dihukum (nova.id)

Roy Marten Ariel Sudah Dihukum (nova.id)

"Roy dan Gading Marten saat mengunjungi Ariel (Foto: Okki) "

Roy Marten mungkin bisa memahami kegundahan hati Ariel. Pasalnya, ia juga pernah mengalami nasib yang hampir sama, yakni mendekam di balik jeruji besi akibat kasus narkoba. Saat menjenguk Ariel di rumah tahanan, Roy memilih bersikap bijak.

"Ariel sudah dihukum sekarang, dihukum secara sosial. Sudahlah, kita enggak usah tambahin lagi," kata Roy yang ditemani anaknya Gading Marten usai menjenguk Ariel di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (12/7) siang.

Jika beberapa hari lalu Luna Maya dan Cut Tari meminta maaf kepada publik melalui media, apakah Ariel akan melakukan hal yang sama? Saat hal ini ditanyakan kepada Roy, aktor senior itu enggan menjawab. "Tadi kami enggak tanya kasusnya," kata Roy.

Diam-diam, ternyata Ariel memantau perkembangan beritanya dari dalam rutan. Menurut Gading, Ariel sempat dibuat kesal dengan berita miring yang sempat beredar. "Dia suka kesal sama masalah pemberitaan yang salah, yang bilang dia OD padahal dia sehat-sehat saja," kata Gading.Okki